Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan kerja PT Isuzu Astra Motor terbaru oktober 2020


Lowongan kerja PT Isuzu Astra Motor untuk posisi di bagian Operator Produksi sedang dibuka di Jakarta Utara. PT Isuzu Astra Motor merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang Otomotif.


PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau biasa dikenal dengan PT IAMI merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang otomotif terutama pada produksi dan distribusi mobil-mobil yang dipasarkan dengan merek dagang Isuzu.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia didirikan pada tahun 3 Mei 1974 didirikan dengan nama PT Pantja Motor, kemudian seiring berjalannya waktu Pada 14 April 2008 diputuskan nama PT Pantja Motor berubah menjadi PT Isuzu Astra Motor Indonesia. komposisi kepemilikan saham PT IAMI yaitu 50% dipegang Astra International dan 50% oleh Isuzu Motors Limited.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Isuzu Astra Motor Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Isuzu Astra Motor Indonesia untuk posisi Management Trainee. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Isuzu Astra Motor Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Management Trainee di PT Isuzu Astra Motor Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Management Trainee

Persyaratan:
  • S1 Engineering majoring in mechanical, electrical, industrial & metallurgy
  • Fresh graduate from reputable university with minimum GPA 3.00
  • Interested in working in the manufacturing area
  • Actively participating in organizational activities on campus
  • Showing excellent personal quality in continuous learning, analytical thinking, teamwork, and achievement
  • Willing to be placed in all work areas of PT Isuzu Astra Motor Indonesia


Apabila semua syarat dan dokumen PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Form Online melalui alamat dibawah ini :





Batas Lamar : 18 Oktober 2020

Alamat PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA
Jl Inti 2 Kawasan Industri Hyundai Blok C-4/10 Cikarang Bekasi 17550

Proses seleksi peserta di PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses.

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Post a Comment for "Lowongan kerja PT Isuzu Astra Motor terbaru oktober 2020"