Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai Receptionist dan Administrasi Staff Juli 2019



SEKILAS TENTANG PERUSAHAAN

Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai Receptionist dan Administrasi Staff Juli 2019 - Yamaha berdiri di Indonesia sejak 1974, memberikan kontribusi yang besar dalam penyediaan alat transportasi kendaraan roda dua, dengan standar kualitas yang tinggi disertai pelayanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total jaringan lebih dari 3.000 dealer dan bengkel.

Yamaha Indonesia memiliki perjalanan dan pengalaman yang panjang dalam memproduksi dan melayani masyarakat Indonesia. Yamaha Indonesia secara terus menerus melakukan inovasi terhadap produk, proses produksi maupun pelayanan yang selalu berorientasi terhadap keinginan dan kepuasan pelanggan serta komunitas sebagai prioritas utama perusahaan.

Kunci sukses Yamaha Indonesia adalah memiliki ciri khas unik dan menjadi pelopor dalam inovasi yang melebihi keinginan pelanggan, dengan tujuan masa mendatang yang lebih baik berdasarkan semangat Semakin di Depan.

RelatedLowongan Kerja PT Shinto Kogyo Indonesia sebagai Admin Juli 2019Lowongan Kerja PT Kahaptex sebagai Staff Admin & Operator MesinLowongan Kerja PT. Pharos Indonesia sebagai Admin, Staff, Logistik, Gudang dan 3 posisi lainnya (SMA/SMK/D3/S1)

Yamaha Indonesia sebagai perusahaan besar multinasional, memiliki cita-cita untuk menjadi perusahaan unggul yang terus tumbuh berkelanjutan melalui inovasi berdasarkan pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kesejahteraan dan memperkaya kehidupan masyarakat.

Berdasarkan hal itu, Yamaha Indonesia selalu berusaha menciptakan produk bermutu tinggi yang dapat meningkatkan taraf hidup, keamanan, kenyamanan, dan kebanggaan bagi seluruh karyawan, pelanggan, masyarakat, dan mitra kerja.

Kami selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang menyenangkan dengan mengutamakan komunikasi serta pengembangan pengetahuan, keahlian, kemampuan, sikap, perilaku yang penuh rasa bangga dalam usaha mengingkatkan pertumbuhan bisnis yang sehat dan menguntungkan secara berkelanjutan yang meliputi kuantitas&kualitas.

Di Yamaha Indonesia, karyawan dapat merasakan pengalaman kerja luar biasa didalam budaya kerja yang ber-Komitmen, Inovatif, memiliki Integritas, mampu menghadapi Tantangan, serta kerjasama Tim yang hebat.

Bagaimana? sudah membaca penjelasan singkat tentang perusahaan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing? Baik, sekarang kamu dapat melihat posisi yang dibutuhkan serta persyaratan yang sudah Aksesjobs rangkum berikut ini:

POSISI YANG DIBUTUHKANSaat ini perusahaan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sedang membuka kesempatan bagi para kandidat berbakat untuk mengisi posisi :

- Receptioni
- Administrasi Staff

PERSYARATAN

Persyaratan yang harus kamu penuhi untuk melamar adalah sebagai berikut :

RECEPTIONIST

Pria dan WanitaLulusan SMA semua jurusanMempunyai kemampuan komunikasi yang baikSehat jasmani dan rohaniTidak ada persyaratan tinggi badan minimalPenempatan kerja di Pulo Gadung

Deskripsi Pekerjaan :

Menjawab dan menangani setiap panggilan telepon yang masuk, kegiatan surat menyurat, sebagai perwakilan dari perusahaan dalam menjaga image pertama kali ketika menerima tamu

ADMINISTRASI STAFF

Pria/wanitaPendidikan minimal D3 Akuntansi / Manajemen / AdministrasiTeliti dan jujurMemiliki minat pada bidang administrasiPenempatan kerja di Jakarta dan Karawang

Deskirpsi Pekerjaan :

Menangani aktivitas yang berhubungan dengan proses administrasi serta melakukan pengelolaan dan pemeliharaan data, pembuatan jurnal akuntansi

CARA MELAMAR


Apabila semua berkas telah kamu siapkan, selanjutnya kamu bisa mengirimkan lamaranmu melalui Website berikut ini:

RECEPTIONIST

ADMINISTRASI STAFF

BERKAS YANG DISIAPKAN

Perhatikan!

Apabila kamu melamar kerja VIA WEBSITE, kamu hanya perlu mengisi data saja, dan selanjutnya cetak berkas berikut untuk kamu bawa saat dipanggil interview.

Apabila perusahaan memberi instruksi untuk lamar VIA EMAIL, scan masing-masing dokumen berikut ini, dan lampirkan semua berkas ke dalam email yang akan kamu kirim. Lampiran dalam bentuk file yang terpisah (beri nama file yang jelas).

Jika kamu melamar VIA POS, siapkan dan cetak/print berkas berikut ini, lalu kirimkan ke alamat perusahaan yang telah disebutkan:

  • 1x - Surat Lamaran Kerja (bisa bahasa indonesia/inggris). Contoh surat lamaran kerja klik disini
  • 2x - Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm
  • 1x - Fotocopy E-KTP.1x - Daftar riwayat hidup (CV)
  • 1x - Fotocopy Ijazah
  • 1x - Fotocopy Transkip Nilai selama kuliah/sekolah (jika belum ada, gunakan nilai raport 2 semester terakhir)
  • 1x - Fotocopy SKCK yang masih berlaku (jika ada/tidak wajib)
  • 1x - Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Dokter yang masih berlaku (jika ada/tidak wajib)
  • 1x - Sertifikat Keahlian (jika ada/tidak wajib)
  • 1x - Portofolio (jika ada/tidak wajib)
  • 1x - Fotocopy Kartu Kuning/Kartu pencari kerja (jika ada/tidak wajib)
  • 1x - Fotocopy Paklaring/Surat keterangan bahwa pernah bekerja di perusahaan sebelumnya (jika ada/tidak wajib)


Rapikan berkas tersebut secara berurutan dan masukkan dalam 1 stopmap milikmu.

Untuk berjaga-jaga, simpanlah semua soft copy (file) dari berkas tersebut di dalam komputer/laptop mu dengan aman. Jangan sampai suatu saat kamu kehilangan berkas dan sulit untuk mencarinya kembali. Jadilah jobseeker yang aktif dan cerdas.



HARAP DIPERHATIKAN

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing TIDAK PERNAH bekerja sama dengan travel agent atau biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen.
TIDAK ADA biaya adm maupun biaya apapun.

JANGAN memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jadilah jobseekers yang aktif, cerdas dan berhati-hati.Proses seleksi peserta di PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dilakukan dengan bersih dan dalam waktu yang relatif cepat.

Berkas lamaran yang telah anda kirimkan, akan diproses dan diperlakukan secara sangat rahasia oleh perusahaan.

Proses recreuitment dilakukan 2 minggu dari batas akhir lowongan kerja (bisa lebih cepat/lebih lama)Jika Anda lolos, maka Anda akan langsung dihubungi via telepon ataupun via email untuk dipanggil datang (interview)MAKSIMAL MENUNGGU adalah 1 BULAN.

Jika perusahaan tidak ada menghubungi anda, jangan berkecil hati. Mungkin belum rezekimu.

Tetap update info terbaru dari Risma.ID

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai Receptionist dan Administrasi Staff Juli 2019"